Selasa, 02 April 2013

Share The Stage berbagi pos di Google+

Share The Stage berbagi pos.
Share The Stage berbagi pos SUPERGLAD dengan Anda.
Asal Usul Senandung Rinduku ( bagian ketiga ) - Gue iseng bikin #asalusulcintaku, itu heboh banget sampe followers gue yang dari cuman 3000an jadi 14 ribu! Sampe temen gue Wendi Putranto suruh gue bikin kisah itu jadi buku. Gokil !
SUPERGLAD
Asal Usul Senandung Rinduku (bagian ketiga )

Perasaan kehilangan makin nggak karuan ketika Mika bener-bener hilang dari hidup gue, karena dia akhirnya tinggal dan diurus oleh keluarga almarhum. Gue cabut dari rumah Cinere, dan memutuskan untuk tinggal di kantor di Sarinah. Gue tinggal di kantor selama dua bulan! Tidur, mandi dan hidup di sana. Hidup gue blank banget, sampe anak-anak Superglad juga bingung ngeliat gue.

Selama dua bulan gue tinggal, orang-orang pada khawatir sama keadaan gue, sampe ada...
Anda menerima notifikasi ini karena Share The Stage ada di lingkaran Diunggulkan di Google+ Anda. Ubah setelan notifikasi untuk lingkaran ini.
Google Inc., 1600 Amphitheatre Pkwy, Mountain View, CA 94043 USA

ads

Ditulis Oleh : otogoogle Hari: 00.18 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar