Selasa, 02 April 2013

Dita Rahastri berbagi pos di Google+

Dita Rahastri berbagi pos.
Aku Akan....

Aku mulai mengandai...
Bertemu seseorang
Dia berjalan bersamaku
Dia tak menyuruhku berjalan di depan nya
Dan tak membiarkanku berjalan di belakang
Dia d sampingku menggenggam tanganku
Sampai saat itu tiba. .
Aku akan. . . . . . . . . . .
Entalah.. Aku akan ...apa...
Itu kata terhakhir yang terpikir olehku
Bagaimana akhirnya nanti.
Mungkin waktu yang akan menjawabnya
Terlalu berlebihan kalau aku hanya memikirkan akhir yang bagus
Dan terlalu munafik jika aku memikirkan akhir yang buruk
yah...
Pada akhirnya...
Anda menerima notifikasi ini karena Dita Rahastri ada di lingkaran Teman Anda. Ubah setelan notifikasi untuk lingkaran ini.
Google Inc., 1600 Amphitheatre Pkwy, Mountain View, CA 94043 USA

ads

Ditulis Oleh : otogoogle Hari: 00.18 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar